Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan menyelenggarakan Workshop Inovasi Pelayanan Publik. Kegiatan ini diselenggarakan selama 12 (dua belas) hari kerja bertempat di Hotel Le Polonia dan diikuti oleh 30 (tiga puluh) orang peserta. Narasumber kegiatan ini berasal dari Lembaga Administrasi Negara.
Keluaran kegiatan ini mengharapkan para peserta mampu memahami konsep dan kebijakan inovasi pelayanan publik secara baik sesuai peraturan yang berlaku serta mampu menyusun ide inovasi menjadi aksi nyata yang akan dilaksanakan pada unit kerja masing-masing di lingkungan Pemerintah Kota Medan. Workshop ini terdiri atas rangkaian kegiatan:
No. |
Tanggal |
Kegiatan |
1. |
18 – 20 Maret |
In class |
2. |
21 – 22 Maret |
Survei kepuasan masyarakat |
3. |
25 Maret – 6 April |
Off campus |
4. |
8 – 10 April |
In class |
5. |
11 - 18 April |
Off campus |
6. |
22 – 25 April |
Benchmarking |
7. |
17 – 18 Juni |
Seminar / reviu |
Tujuan Workshop Inovasi Pelayanan Publik ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan perilaku aparatur pelayanan publik sehingga mampu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik di kota Medan.