Solusi atas permasalahan anda
Aplikasi ini dalam proses pendaftaran pada Google Play Store, oleh karena itu untuk mengunduh aplikasi dapat melalui sumber di bawah ini :
Setelah berhasil mengunduh, maka silahkan buka file hasil unduhan pada aplikasi manajer file untuk melakukan instalasi Aplikasi.
Catatan : Aplikasi manajer file yang dimaksud, bisa bernama File Manager, Pengaturan File, MyFile dsb. bergantung kepada merek Perangkat yang anda gunakan.
Apabila file berhasil diunduh, namun ketika dibuka tidak melakukan instalasi. Maka langkah yang harus dilakukan adalah:
Catatan : Aplikasi manajer file yang dimaksud, bisa bernama File Manager, Pengaturan File, MyFile dsb. bergantung kepada merek Perangkat yang anda gunakan.
Silahkan hubungi Operator Kehadiran pada Perangkat Daerah/ Unit Kerja saudara dengan menyampaikan alasan penggantian perangkat. Selanjutnya, Operator akan meminta reset perangkat anda kepada Admin Utama di BKDPSDM Kota Medan.
Sembari menunggu reset perangkat, anda dapat melakukan instalasi aplikasi pada perangkat yang baru. Namun, anda dapat login ke perangkat baru setelah perangkat anda telah di-reset.
Silahkan hubungi Operator Kehadiran pada Perangkat Daerah/Unit Kerja saudara. Hal ini dapat terjadi dikarenakan Operator Kehadiran belum mengatur jadwal kerja anda pada hari ini.
Hal ini dapat terjadi dikarenakan perangkat anda belum akurat menentukan lokasi anda (GPS tidak akurat). Untuk meningkatkan akurasi GPS perangkat anda, maka lakukan beberapa hal berikut :
Untuk lebih jelasnya silahkan buka artikel Menemukan dan meningkatkan akurasi lokasi Anda
Sistem ini menggunakan Data Kepegawaian yang berasal dari Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) Kota Medan.
Yang harus anda lakukan adalah :